Diskusi Kamtibmas Dan Sinergitas Penanggulangan Pandemi Covid-19, Kapolres Labuhanbatu Sampaikan Sampaikan Sambutan

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu – Polres Labuhanbatu bersama Kodim 0209 / LB,, Kamis (9/9/2021), menggelar diskusi Kamtibmas Dan Sinegritas Penanggulangan Pandemi Covid – 19.

Kegiatan ini, dilakukan tetap berpedoman Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat ditengah Pandemi Covid-19, seperti mengecek suhu badan, mencuci tangan, serta menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

Kata sambutan sekaligus arahan dan bimbingan disampaikan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan SIK MH didampingi Dandim 0209 / LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE MTr (Han).

Dalam sambutan dan arahannya itu, Kapolres menyebutkan, terkait penanggulangan covid 19, saat ini kita di Labuhanbatu, Sumatera Utara, berada di zona PPKM Level II.  “Hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras kita bersama TNI /  POLRI dan instansi terkait. Dengan upaya operasi yustisi taat Prokes kepada masyarakat”, tegas Deni.

Katanya, kita melaksanakan diskusi ringan. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa membuka cakrawala yang baik. Dengan bergandengan tangan, kita menemukan solusi terbaik penanggulangan covid 19. Dan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu dalam keadaan kondusif.

Menurut Deni, salah satu komponen bangsa, yakni  teman-teman akademisi dan mahasiswa, Labuhanbatu Raya memiliki potensi yang sangat luar biasa, mempunyai sumber daya alam sangat banyak. Sehingga perlu adanya pengelolaan yang harusnya optimal.

Sementara itu, diskusi ini turut dihadir Kasat Intelkam AKP Hairun Edi Sidauruk SH MH, Rektor Universitas Labuhanbatu (ULB), diwakili Dr. Amin Harahap, Rektor Universitas Islam Labuhanbatu (UNISLA), diwakili Dr Murlial Effendi Nasution, Rektor Universitas Al – Wasliyah Labuhanbatu (UNIVA) Basyarul Ulya SH MM,  dan berbagai Organisasi Kemahasiswaan di Kabupaten ini. (Yasmir)

Pos terkait