DPRD dan Wakil Bupati Berharap Kungker Komisi V DPR RI Bisa Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Natuna 

Natuna (Gebraknews)-Wakil Ketua DPRD Natuna, Jarmin Sidik SE, Wakil Bupati Natuna Hj Ngesti Yuni Suprapti, Ketua Komisi DPRD Natuna Wan Arismunandar dan Anggota Fraksi Golkar DPRD Natuna Eri Marka mendampingi rises Komisi V DPR RI, H. Ansar Ahmad di Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Senin (3/8/2020).

Reses itu turut dihadiri oleh Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo, TNI, Polri, tokoh masyarakat beserta masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Ansar Ahmad  dalam sambutanya mengatakan, Sedanau sudah tidak asing lagi baginya, sebab kata Ansar, dirinya sering sekali mengunjungi wilayah tersebut.

“Saya sering ke Sedanau, suasana malam hari begitu indah karena pelantar di Sedanau yang sangat banyak menawarkan keindahan tersendiri,” kata Ansar.

Bukan hanya itu, selain terkesan dengan keindahannya, mantan Ketua DPD I Golkar Kepri itu sempat mengaku terkesan karena keramahan masyarakat tempatan.

“Daerahnya bagus, masyarakatnya ramah, saya sangat terkesan dengan Sedanau ini,” ujar Ansar

Sementara Wakil Bupati Natuna, Ngesti Suprapti, mengatakan, Kabupaten Natuna banyak infrastruktur jalan yang perlu mendapat bantuan penganggaran dari pusat.

Dirinya juga memaparkan kemampuan APBD Natuna saat ini, tidak mampu mengcover proyek jalan dan jembatan yang membutuhkan anggaran tidak sedikit.

“Contoh, seperti proyek pengaspalan jalan dari Kelarik ke Batubi. Pengerjaan proyek tersebut memerlukan anggaran yang besar,” kata Ngesti

Hal yang sama juga dikatakan, Wakil Ketua DPRD Natuna Jarmin Sidik, dia sangat berharap dengan rises bapak Ansar ke Kabupaten Natuna semoga bisa menyalurkan aspirasi masyarakat Natuna ke Pemerintahan Pusat.

‘’Kita sangat membutuhkan perhatian Pemerintah Pusat karena dengan anggara APBD kabupaten Natuna sangat sulit untuk melakukan pembangungan yang maksimal, ‘’harapan Jarmin

Ditempat yang sama Camat Bunguran Barat, Tri Didit Sisworo sangat berharap, agar Ansar Ahmad memperjuangkan aspirasi masyarakat binaannya.

“Kami masyarakat terluar di negeri ini, perlu perhatian agar Sedanau maju dan berkembang, sebab kami yakin pak Ansar akan memperjuangkan ke pusat, karena beliau memang tidak asing bagi masyarakat Sedanau,” harapan Didi. (Dred)

 

Pos terkait