DPRD Labuhanbatu Laporkan Hasil Reses, Wabup: Kami Apresiasi Masukan yang Disampaikan

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu – Wakil Bupati Labuhanbatu, Sumatera Utara, hj. Ellya Rosa Siregar, SPd.,M.M, berikan apresiasi kepada kepada legislator daerah ini yang menyampaikan masukan, kritikan, saran dan pendapat, terkait dengan kinerja eksekutif.

“Ya, kami apresiasi masukan, kritikan, saran dan pendapat, terkait dengan kinerja eksekutif”, ucap Ellya Rosa Siregar yang juga politisi senior Partai Golkar, di depan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (24/09/2021).

Dalam rapat dipimpin Ketua dewan, hj Meika Rianti Siregar SH ini, disampaikan laporan hasil pelaksanaan Reses III DPRD Labuhanbatu, masa persidangan II tahun 2021.

Menanggapi laporan hasil pelaksanaan reses tersebut, Wakil Bupat, selain menyampaikan apresiasi juga mengucapan terima aksih kepada pimpinan dan anggota dewan.

Katanya, segala masukan, kritikan, saran dan pendapat wakil rakyat, akan menjadi masukan bagi eksekutif, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat.

Sementara, usai mendengarkan penyampaian laporan hasil pelaksanaan Reses III, DPRD Labuhanbatu melanjutkan agenda kegiatan, dengan Rapat Paripurna penutupan masa sidang III tahun sidang II 2020-2021 dan pembukaan masa sidang I tahun Sidang III 2021-2022, serta penyampaian agenda masa persidangan I Tahun Sidang III 2021-2022.  Kemudian rapat diskors sampai dengan penutupan masa persidangan I tahun sidang III 2021-2022.

Hadir dalam rapat ini para Asisten Pemkab Labuhanbatu, perwakilan Polres, perwakilan Kodim 0209 / LB,  perwakilan Kejari, Kepala OPD dan perwakilan OPD. (Yasmir)

Pos terkait