DPRD Natuna dan Dandim 0318/ Natuna Hadiri Pelepasan Mahasiswa KKN STAI

Natuna (Gebraknews)-Anggota DPRD Natuna terdiri dari Wan Arismunandar, Rusdi, dan Hendri FN menghadiri acara Pelepasan Mahasiswa KKN STAI Natuna Tahun 2020 di Dusun Mahligai, Desa Sungai Ulu, Selasa (25/8/2020) malam.

Kedatangan sejumlah anggota DPRD Natuna bersama Dandim 0318/Natuna tersebut, Ketua disambut oleh Kepala Desa (Kades) Sungai Ulu, Harmanto dengan kesenian pencak silat.

Bacaan Lainnya

Hermanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan mahasiswa KKN sangat bermanfaat dalam memberikan pembelajaran bagi masyarakat.

“Terkadang mereka terlibat dalam kegiatan kemasyarakatan,” ungkap Hermanto

Didepan Dandim Hermanto kembali mengingkit rencana pemekaran Dusun Mahligai menjadi sebuah desa, namun sampai saat ini belum dapat terwujud.

Sementara Wan Arismunandar yang sekaligus merupakan Ketua Komisi I DPRD Natuna berpesan kepada sejumlah mahasiswa KKN yang telah selesai dalam tugasnya tersebut, dapat terus belajar dengan giat agar kedepan menjadi manusia yang berguna bagi orang lain.

“Ilmu yang didapat, pakai untuk membangun daerah kalian masing-masing,” ungkapnya.

Kegiatan juga dihadiri oleh Danramil Ranai, Babinsa, mantan Sekda Natuna Wan Siswandi, para kepala Dusun se Desa Sungai Ulu, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Sungai Ulu, ditutup dengan kegiatan hiburan. (Red)

 

Pos terkait