DPW LSM LIRA PROP KEPRI  Dilantik oleh H.M.JUSUF RIZAL.

 

Gebraknews.co.id. Batam- Minggu 21 maret 2021 DPW LSM LIRA PROP KEPRI  yang dikomandoi oleh Muhammad Nur SH telah Dilantik oleh Presiden LIRA bapak H.M. Jusuf Rizal bertempat di Aula PIH Batam Centre.

Bacaan Lainnya

Prosesi pelantikan diawali dengan pemasangan ,kalungan bungan, tanjak dan silat  serta taburan beras kunyit ini di sambut antusias puluhan OKP dan ormas yang ada dibatam.

Muhammad Nur,SH sebagai Gubernur LSM LIRA KEPRI Dalam sambutan nya  ia akan fokus dalam waktu dekat untuk merapikan dan membentuk kepengurusan DPD LSM LIRA ditingkat kabupaten dan kota se propinsi kepri , begitu juga dengan LSO dan Badan otonom LIRA.

“Kita akan fokus kan dalam waktu dekat merapikan dan membentuk kepengurusan DPD LSM LIRA  se propinsi kepri termasuk LSO dan Badan otonom LSM LIRA,  walikota dan bupati LSM LIRA nantinya harus siap untuk membentuk LIRA sampai tingkat kelurahan, selagi kita niat baik jalankan terus, terima aspirasi masyarakat kuatkan data dan bukti, kita akan lanjutkan aspirasi yang kuat dengan data bukan pakai katanya supaya kita tidak termakan issu Hoax.. ucap m.nur sapaan akrab muhammad nur.

Selanjutnya amsakar achmad wakil walikota Batam memliki harapan kepada LSM LIRA dalam sambutannya disela pelantikan, LIRA hendaknya dapat obyektif menyikapi setiap masalah yang ditemui kemudian menviralkannya tanpa dasar yang bahkan belum jelas.

“Bedahlah secara objektif setiap masalah-masalah yang kalian dengar. Jangan ujug-ujug ekspose lalu membuat semua pihak tak dapat tidur karena ekspos itu, bukan dalam ranah itu bergeraknya LIRA yang saya harapkan,” imbuh dia.

Ia juga mengajak, LIRA menjadi mitra strategis pemerintah untuk membangun daerah. Menurutnya, bermitra tidak hanya positif konstruktif ataupun kritis, lebih dari itu harus disertai solusi.

“Bangunan LIRA ini anda semua pegang, mudah-mudahan kalian berada dalam koridor itu,” ujar dia.

H.M.Jusuf Rizal dalam sambutannya berpesan kepada gubernur LSM LIRA KEPRI beserta pengurus agar kedepannya tetal solid,konsisten dalam menjalankan organisasi besar ini, jaga independensi, netralitas dan komitmen,  sehingga kedepannya kehadiran LSM LIRA PROP KEPRI  dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat KEPRI, jangan lelah dengan urusan yang tidak penting,” ucap presiden sekaligus pendiri LSM LIRA ini.

Diakhir acara setelah memberikan santunan kepada salah satu yayasan yang ada dibatam LSM LIRA meluncurkan gerakan kampanye melawan korupsi yang ditandai tangani oleh Wakil Walikota Batam, LSM LIRA,  okp dan ormas yang hadir..

Gerakan kampanye melawan korupsi ini merupakan bentuk keseriusan LIRA membantu pemerintah dalam melawan dam memberantas korupsi, Tutupnya

Pos terkait