Dukung Pasangan AMAN di Pilkada Rohil, Nasrudin Hasan: Saya Siap Mengambil Resiko

Gebraknews.co.id, Rohil – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Afrizal Sintong dan H. Sulaiman yang disingkat dengan AMAN, melakukan deklarasi pengukuhan dukungan partai politik terlabih dahulu sebelum mendaftarkan ke KPUD Rohil di hotel Asmarosa, jalan lintas kecamatan, minggu(6/9/20) sore.

Pasangan AMAN didukung tiga partai politik yaitu Partai Nasdem, Partai PKB dan Partai Berkarya. Dengan dihadiri ratusan warga dan diiringi dengan alat musik rabana oleh para santri yang terlihat antusias mengikuti deklarasi itu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah deklarasi berjalan dengan lancar dan kami akan melanjutkan agenda pendaftaran ke KPU,” kata afrizal.

Dalam uraiannya, afrizal menyatakan optimis bisa memenangkan pertarungan politik bersama partai pendukung dan simpatisan serta relawan yang di bentuknya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada partai pendukung serta relawan dan simpatisan kepada kami. Dengan dukungan ini kami berjanji akan membalasnya dengan memberi kemenangan pada 9 desember nanti,”paparnya.

Menariknya, dalam deklarasi itu juga tampak hadir politipolitisi senior mantan Ketua DPRD Rohil 2 priode dari Partai Golkar Nazrudin Hasan yang ikut berlabuh dikubu AMAN untuk berlayar bertarung di pilkada Rohil untuk memenangkan pasangan AMAN.

Padahal partai Golkar secara organisasi memberi dukungan kepada kadernya H. Fuad Ahmad sebagai wakil yang berpasangan dengan H. Asri Auzar untuk bertarung di pilkada Rohil 2020.

“Dari yang mendaftar yang saya lihat dari semangatnya pasangan inilah pemenangnya,” ujar Nazrudin

Ia juga memaparkan bahwa dirinya sudah tidak lagi tercatat sebagai kader Golkar setelah dirinya diberhentikan oleh pengurus DPP pusat sebagai ketua pengurus DPD Rohil.

“Saya sudah dua kali kena pecat, saya berani mengambil risiko karna saya memilih apa yang saya yakini menjadi pemenang,” paparnya lagi.

Selain pasangan Afrizal Sintong dan H. Sulaiman, pasangan Asri Auzar dan Fuad ahmad serta pasangan Cutra Andika dan muhamad Rafik juga ikut mendaftar ke KPUD hari ini.

(Cahyani)

Pos terkait