Erwan Reses di Bunguran Timur, Berjanji Akan Memperjuangkan Usulan Warga

Natuna (Gebraknews)-Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Erwan Haryadi, menampung aspirasi masyarakat di Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (29/8/2020).

Kegiatan dalam rangka Reses  Masa Reses I Tahun 2020 , dipusatkan di kediaman pribadinya, Jalan Hasan Ramli, RT 03/RW 06, Kampung SIMA, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, reses kali ini merupakan salah satu agenda rutin DPRD Kabupaten Natuna dalam rangka memenuhi konstituen dan melakukan serap aspirasi masyarakat untuk dimasukkan kedalam pokok-pokok pikiran DPRD.

Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait pembangunan baik infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat, dapat terwujud dan tepat sasaran.

“Sebagai anggota DPRD, kami mempunyai tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, maka kami harus turun ke masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan usulan terkait pembangunan” kata Erwan.

Dalam reses tersebut, anggota DPRD Natuna dari partai PPP  itu, telah menerima berbagai keluhan dan usulan dari masyarakat, kemudian usulan tersebut akan di bahas pada APBD tahun depan mendatang.

Dirinya pun berjanji, akan membawa setiap usulan masyarakat ke lembaga legislatif, dan akan disampaikan kepada pihak eksekutif,  Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna. (RD)

 

Pos terkait