Eryadi dan Junaidi Reses di Setengar, Warga Minta Proritaskan Air Bersi dan Tapalbatas Hutan Lindung

Natuna (Gebraknews)-Sidang masa reses Anggota DPRD Natuna memang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Sebab pada momen ini masyarakat Setengar bisa menyampaikan aspirasi mereka pada wakil rakyat  yang dipercayainya

.Sidang perdana masa reses tahap 1 pada tahun 2020 ini dimanfaatkan oleh Eryandi Anggota DPRD natuna dari Partai Perindo, untuk bisa menemui konstituennya pada Daerah Pemilihan I di gedung pertemuan desa setengar Kecamatan Bunguran Selatan, Minggu (30/8/2020).

Bacaan Lainnya

Sidang masa reses tahap I tahun 2020 di juga hadiri anggota DPRD Natuna dari Partai Hanura Junaidi, Camat dan ketua BPD desa setengar dan Masyarakat, Semua aspirasi di tampung oleh Eryandi dan Junaidi.

Usulan masyarakat di sektor air bersih, pembebasan lahan, batas-batas hutan lindung, pembangunan infrastruktur dan lain-lain.

Eryandi menyampaikan, Masa reses ini mejadi utama untuk megabdi kan diri kepada masyarakat daerah pemilihan Dapil l.

Eryandi mengatakan, merbaknya virus  Covid-19 di berbagai daerah di seluruh Indonesia menbuat daerah megalami keterbatasan anggaran termasuk kabupaten Natuna.

Dengan hasil dan reses tahap ini tetap akan dibahas DPRD bersama Eksekutif akan di jadi kan pokok pemikiran  kerena ini kebutuaha masyarakat ramai (Red)

 

 

 

Pos terkait