Fiter Hadison Resmi Jabat Kades, Betekat Bangun Cemaga Lebih Baik

Natuna (Gebraknews)-Piter Hadison menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Cemaga Kecamatan Bunguran selatan Kabupaten Natuna Provinsi Kepri , setelah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal, di Gedung Sri serindit Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (22/1/2020)

Saat ditanya soal program 100 hari kerja, Hdison akan memulai kerjanya dengan menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Cemaga 2020-2026. Serta pembenahan struktur aparatur dan kelembagaan desa.

Bacaan Lainnya

“Tentu program 100 hari kerja kedepan, saya akan menyusun RPJMDes sebagaimana visi misi yang telah saya buat sebelumnya. Termasuk langkah awal, segera melakukan pembenahan struktur staf desa, kelembagaan desa, yang salah satu di dalamnya pengembangan BUMDes,” kata Hadison kepada media ini usai pelantikan

Hadison menambahkan, dalam program 100 hari kerja, tugas berat yang ditunggu lainnya yaitu penyelesaian RKPBDes dan APBDes 2020. Bahkan, dirinya memandang pelaksanaan APBDes itu penting dikelola penuh kehati-hatian

“Ya pokoknya dalam mengelola APBDes itu, saya jelas harus hati-hati, dengan tidak lepas mengedepankan saling berkoordinasi dengan aparat dan lembaga desa yang ada,” kata Hadison.

“Kita kedepankan perencanaan sesuai kebutuhan masyarakat. Intinya untuk kebaikan masyakatlah. Semoga Desa Cemaga bisa lebih maju,” ucap Hadison. (Red)

Pos terkait