Geger, Penemuan Sesosok Mayat Pria di Gudang Kosong Jalan Cokro

Gebraknews.co.id, Asahan – Warga Kisaran digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di dalam sebuah gudang kosong bekas penangkaran burung walet, Jalan Cokro pada pagi dini hari, Senin (20/05).

Lokasi yang diketahui telah lama kosong, membuat para warga setempat heran. Mendapat informasi dari salah seorang warga, warga setempat langsung mendatangi lokasi tersebut untuk melihat korban yang sudah tidak bernyawa lagi.

Muat Lebih

“Jam 7 pagi tadi ada ibu-ibu bilang ada mayat di dalam gudang. Jadi kami pun coba lihat ke dalam, pas didekati mayatnya sudah nggak dikenali lagi,” kata seorang warga Arman.

Keberadaan mayat itu pertama sekali diketahui sekitar pukul 07.00 WIB dan informasi itu akhirnya menyebar ke warga lainnya.

Kepala Lingkungan (Kepling) Setempat, Rahmat membenarkan adanya penemuan sesosok mayat pria di lingkungannya. Namun, ia belum dapat memastikan identitas dari mayat yang wajahnya sudah tidak dapat dikenali lagi tersebut

“Ya tadi informasi penemuan mayat, saya cek ternyata benar. Kondisinya sudah berulat dan wajahnya tak bisa dikenali lagi,” sebut Rahmat.

Selain itu, Rahmat mengatakan sesosok mayat tersebut diperkirakan bernama Syahrial. Sebab dari keterangan salah satu keluarga, pakaian yang dipakai dan keberadaan sandal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) merupakan milik Syahrial.

“Dari ciri-ciri sandal yang ada di lokasi itu milik Syahrial, tapi keluarga belum bisa memastikan, karena wajahnya tak dikenali lagi,” ungkapnya.

Hingga beeita ini dimuat, Polres Asahan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilokasi, untuk memastikan penyebab kematian dan jasad pria itu dimasukan ke kantong jenazah dan dievakusi ke RSUD HAMS Kisaran Kabupaten Asahan. (Cr/Johari)

Pos terkait