Gelar Bakti Sosial, WOM Finance Promosikan Program Baru di Gorontalo

Gebraknews.co.id, Gorontalo – Indahnya berbagi, menjadi tajuk utama agenda PT. Wahana Ottomitra Multiarta (WOM) Finance Cabang Gorontalo di Bulan Ramadhan kali ini. Bersama anak panti asuhan Amal Sholeh, PT WOM Finance Cabang Gorontalo gelar buka puasa bersama serta penyerahan bantuan untuk masjid, Sabtu (18/05).

Muat Lebih

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Al-Munawwarah Kelurahan Limba U II, Kota selatan Kota Gorontalo di hadiri langsung oleh Chief of Human Capital, Ekanto Wijonosuno yang datang langsung dari kantor pusat PT. WOM Finance Jakarta.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan di Bulan Ramadhan, kita menyasar di seluruh regional. Ada tujuh regional kita, di harapkan mengadakan acara bakti sosial seperti ini,” tutur Ekanto Wijonosuno.

Kegiatan bakti sosial yang dirangkaikan dengan buka puasa serta penyerahan bantuan kepada masjid Al-Munawwarah dan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan Amal Sholeh ini di maksudkan agar ada keseimbangan antara bisnis dan kehidupan rohani.

“Kegiatan ini supaya kita balance antara bisnis dengan kehidupan rohani. Karena di bisnis itu faktor manusia jadi penentu dalam memberikan pelayanan yang baik. Jadi, integrity merupakan satu hal yang paling penting di miliki setiap karyawan,” kata Ekanto

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Is Wahyudin Ilham selaku Kepala Cabang PT WOM Finance Gorontalo mengharapkan pada momen ramadhan ini dengan saling berbagi dapat memberikan manfaat kepada sesama dan tentunya capaian provit bagi perusahan.

“Harapannya pada momen ini jadi bentuk kepedulian kita untuk saling berbagi agar balance antara manusia dan Tuhan, tentunya bagi perusahan kami pun berharap dapat mencapai provit agar nantinya kegiatan csr seperti ini rutin kami lakan,” jelas Is Wahyudin Ilham.

WOM Finance sendiri di ketahui merupakan salah satu perusahan pembiayaan terbesar yang ada di Indonesia. Dulu WOM Finance di kenal dengan pembiayaan motor namun kali ini WOM Finance hadir konsep free finance yang artinya menyalurkan dana tunai kepada costumernya.

“Dulu kita (WOM Finance) dikenal dengan pembiayaan motor tapi sekarang kita juga menyalurkan dana tunai bagi pelanggan. Di Gorontalo sendiri kita akan lebih fokus pada dana tunai dan itu sangat mudah dan cepat, 120 menit bahkan 30 menit jika administrasi dijamin lengkap maka program dana tunai segera dapat dinikmati,” pungkas Chief HC Officer Ekanto Wijonosuno.

(Bachrudin)

Pos terkait