Gelar Competition Vocal Solo Pop dan Dangdut, Ini Pesan Yang Disampaikan Ketua MCP Labuhanbatu

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu – Gelar Competition Vocal Solo Pop dan Dangdut, Ketua Media Center Polres (MCP,) Labuhanbatu, Sumatera Utara, Muhammad Syakbani berpesan kepada tim juri, agar jujur dalam memberikan penilaian kepada para peserta.

Pesan ini disampaikan Muhammad Syakbani akrab disapa Ucok Bani, saat membuka gelaran Competition Vocal Solo Pop dan Dangdut tersebut di Watmop JM 77 Komplek Ruko 88 Jalan A Yani Rantauprapat, Selasa (30/11/2021).

Disebutkannya, siapapun tidak bisa menginterfensi  tim nuri. Termasuk saya sendiri selamu Ketua MCP Labuhanbatu, selaku penyelenggara.

Dalam kesempatan ini dia menyebutkan, pemenang Competition Vocal Solo Pop dan Dangdut ini, nantinya akan diikutkan dalam kompetisi tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang akan dilaksakan di kota Medan dalam waktu dekat.

Muhammad Syahbani alam sambutannya, juga tidak lupa  mengucapkan terima kasih kepada Owner Warkop Gaul JM 77, Kompol Jama Kita Purba, atas pemberian izin lokasi menggelar Competition Vocal Solo Pop dan Dangdut, yang dilaksanakan  Media Center Polres Labuhanbatu..

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Owner Warkop Gaul JM 77, semoga sehat selalu dan cepat menjadi Kapolres”, Lanjunya.

Secara khusus kepada gebraknews.co.id dia menyebutkan,  Competition Vocal Solo Pop dan Dangdut ini, diikuti 15 peserta kategori vocal solo dan 15 peserta kategori Dangdut. Adapun ketiga juri dalam competition ini,  Jun Fadli, Nala Ratih dan Ari Lubis

Pada competition ini, akan digelar secara bertahap yaitu sesi I pada tanggal 30 November 2021, sesi II pada tanggal 1 November 2021 dan final pada tanggal 3 Desember.

Adapun hadiah utama yang disediakan Media Center Polres Labuhanbatu, untuk pemenang Competition Vocal Solo Pop dan Dangdut, yaitu piala bergilir, sertifikat dan jutaan uang pembinaan. (Yasmir)

Pos terkait