Giat Polri Peduli Penghijauan dengan Gerakan Menanam Pohon di Polres Kepulauan Anambas

Gebraknews.co.id, Anambas – Dalam rangka menggiatkan program Polri peduli penghijauan, Polres Anambas bekerja sama dengan pejabat pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama rombongan seminar penguatan daerah perbatasan yang dihadiri belasan kepala daerah melakukan kegiatan penanaman bibit pohon di halaman kantor Bupati Anambas, Jum’at (10/1/2020).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu turut hadir sejumlah pucuk pimpinan di Kabupaten Kepulauan Anambas, diantaranya :
AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK Kapolres Kepulauan Anambas, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, Danlanudal Matak Kabupaten Kepuuan Anambas Mayor Laut (T) Arif Gunawan, Mayor laut (T) Arif Gunawan Danlanudal Matak Kabupaten Kepuuan Anambas,
Letda Laut (P) Wahtudi Perwakilan Danlanal Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas,
Kompol Rafizal Amin Waka Polres Kepulauan Anambas, Sahtiar Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas, Peltu Amrulah Danramil Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas, Ade Perwakilan Kacabjari Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala OPD Kabupaten Kepulauan Anambas, Zainun Zakya Nugrahayu Ketua Pengurus Bhayangakari Polres Kepulauan Anambas, Sri Rusdiana Rafizal Amin Wakil Ketua pengurus Bhayangkari Polres Kepulauan Anambas, Personel Polres Kepulauan Anambas, dan Anggota Bhayangkari Polres Kepulauan Anambas.

Bupati Kabupaten Kepulauan Kepulauan Anambas Abdul Haris menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Haris mengungkapkan, kegiatan penanaman pohon ini sekaligus sebagai pengikatan perpisahan dengan para tamu yang hadir.
“Hari ini adalah hari perpisahan akan tetapi perpisahan ini bukan berarti tidak kembali makanya saya laksanakan pengikatan dengan cara melakukan penanaman pohon. Hari ini kita harus semangat karena pada hari ini kita di datangi tokoh – tokoh nasional yang akan membangun negri. Pada kesempatan ini kita akan menanampohon, semoga kegiatan ini menjadi kenangan abadi kita khususnya kepada tamu yang hadir,” ucap Abdul Haris.

Kegiatan penanaman pohon ini, tambah Abdul Haris, merupakan Sinergi Polri dengan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dan pihaknya akan sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini.

Adapun rombongan seminar yang hadir pada kegiatan itu, Bupati Sinjai Andi Seti Gadista Asata, Bupati Cilacap Tatto Suwarti Pamuji, Bupati Lahat Cik Ujang, Walikota Cimahi Ajay Muhamat Prihatna, Walikota Gorontalo Martena A. Tah, Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi, Ketua DPRD Kabupeten Tanjabbar Faizal Riza, Kepala Seknas Adkasi, Wakil Bupati Dairi Jimi Andrea Lukita Sihombing, dan istri Bupati Cilacap Teti Rohati Ningsih.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif. (Ril)

 

Pos terkait