Gonjong Limo Batam Silaturahmi Dengan Walikota Payakumbuh, Ini Pesan Walikota

Gebraknews.co.id, Payakumbuh –  Hari pertama bekerja usai libur panjang lebaran, Waliko Payakumbuh Riza Falepi, S.T., M.T, menerima kunjungan silaturahmi dari Paguyuban Gonjong 5 Batam di ruang kerjanya, Senin, (10/6).

Dalam kunjungan itu hadir beberapa perwakilan dari pengurus Gonjong Limo Batam yaitu, Sekretaris Umum Gonjong 5 Batam Mulyadi SE, Zarmi Mazridanto, serta Afdal dan keluarga.

Muat Lebih

Kedatangan rombongan tersebut disambut hangat oleh Walikota Payakumbuh.

Dalam pertemuan singkat itu, Walikota Payakumbuh Riza Falepi menyampaikan pentingnya menjalin sinergi antara perantau dengan kampung halaman.

“Silaturahmi dan sinergitas antara ranah dengan perantau warga Gonjong 5 diseluruh Indonesia amat penting, yang mana secara tidak langsung akan memberikan dampak yang positif terhadap berbagai bidang, baik itu dibidang sosial, budaya maupun ekonomi,” kata Riza.

Selaku pucuk pimpinan daerah itu, dia berharap setiap tahun para perantau menyempatkan diri untuk menyilau kampung halamannya.

Reza mengatakan pihaknya selalu membuka tangan untuk menyambut kedatangan para perantau Gonjong 5 dari berbagai daerah, karna menurutnya silaturahmi dengan perantau merupakan salah satu ajang merekatkan simpul-simpul ekonomi masyarakat Gonjong Limo, baik di kampung halaman maupun di perantauan.

Lelaki yang bergelar Datuk Rajo Kaampek Suku itu, juga mengapresiasi kunjungan dari Gonjong Limo Batam yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi.(Zarmi)

Pos terkait