H.M. Yusuf, SH.,M.Si Ditunjuk Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan LBH Rudal Indonesia

Gebraknews.co.id, Jakarta – Tokoh masyarakat yang juga Politikus H.M. Yusuf, SH.,M.Si resmi ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Lembaga Bantuan Hukum Rudal Indonesia (LBH-Rudal Indonesia).

Bertempat di Hotel Mitra Muaro Bungo, perwakilan LBH Rudal Indonesia menggelar silaturahmi dengan H.M Yusuf, Sabtu, (13/6/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, disepakati H.M Yusuf mengisi posisi sebagai Ketua Dewan Pertimbangan LBH Rudal Indonesia. Hal ini setelah diskusi dan pertimbangan yang cukup matang.

Ketua Umum DPP LBH Rudal Indonesia Noveldi Putra Pratama, SH., CLA menilai, Yusuf adalah orang yang tepat untuk mengemban jabatan yang cukup strategis di lembaga tersebut.

H.M Yusuf, kata Noveldi, mempunyai nama besar di provinsi Jambi.
“Beliau juga ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi, dan banyak sekali organisasi yang sudah beliau pimpin. Disamping itu, Yusuf juga merupakan salah satu putra terbaik Muaro Bungo,” ujar Noveldi.

Nama H.M Yusuf SH.,MSi melengkapi posisi dewan pertimbangan di DPP LBH Rudal, mengingat sebelumnya ada 4 orang Anggota Dewan Pertimbangan di LBH Rudal diantaranya ada nama psikolog terkenal di Indonesia sekaligus akademisi Dr. Jorry Sam, SH.,M.Hum.,PhD.,Psy. Ada juga Guntual Laremba, H. Muslim, dan Iwan Satriawan. Anggota Dewan Pertimbangan diperkuat lagi oleh aktivis dan psikolog anak, Dr. Seto Mulyadi yang sebelumnya mengisi posisi Ketua Dewan Pertimbangan.

Noveldi berharap dengan hadirnya H.M Yusuf di LBH Rudal Indonesia bisa berdampak langsung untuk kemajuan lembaga tersebut kedepannya.

(Ifan)

Pos terkait