Hadiri Milad Wirid Yasin Akbar Rantau Selatan, Bupati Labuhanbatu : Saya Ingin Persatukan Kaum Ibu

Gebraknews co.id, Labuhanbatu – Bupati  dr H Erik Adtrada Ritonga MKM, berkeinginan hendak mempersatukan kaum ibu dalam satu wadah wirid yasin.

Keinginan ini, disanpaikan Erik didampingi Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM, dalam sambutannta ketika menghadiri Milad (Ulang Tahun, red) ke-25 Wirid Yasin Akbar Kecamatan Rantau Selatan Wilayah II, di Mesjid Al Falah Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Rantau Selatan, Selasa ( 12/10/2021).

Sebelumnya, Bupati mengucapkan selamat hari lahir kepada Wirid Yasin Akbar Wilayah II yang ke 25. “Semoga wirid yasin akbar ini, dapat mempererat silaturahmi antar kita”, harap Erik Adteada.

Selanjutnya dia berucap, kita ini semua bersaudara. Memiliki hubungan harus terus dibangun dan dibina. Hari ini saya melihat ada keberagaman dari warna berhijab ibu-ibu. Saya ingin kedepan, kita terlihat satu warna memiliki semangat kebersamaan, membina ukhuwah dan silaturahmi di Labuhanbatu ini.

Diakhir sambutannya, Bupati berucap, saya ingin seluruh ibu-ibu tergabung dalam wirid yasin di Labuhanbatu  ini, bisa saling mengenal satu sama lain dalam wadah Wirid Yasin Akbar.Karena wirid salah satu wadah yang tepat, untuk bernaung para ibu-ibu dalam meningkatkan silaturahmi.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, dalam acara ini hadir Ketua Tim. Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, dr Hj Maya Hasmita SpOG MKM, Camat Rantau Selatan, Azhar Rambe, Ketua Eirid Yasin Akbar, Hj Farida Lubis. Serta tausyiah disampaikan Al Ustazd Supriadi Sarumpaet Lc. (Yasmir)

Pos terkait