Hadiri pelantikan Sekda, Ketua DPRD Natuna Berharap Peningkatan SDM dan Profesinalisme ASN

Natuna (Gebraknews)-Ketua DPRD Natuna Andes Putra, menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Natuna,  di Gedung Daerah Kabupaten Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Rabu (9/9/2020)

Hadir dalam kegiatan ini Forkompinda Kabupaten Natuna, Para pejabat tersebut dilantik langsung oleh  Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui usai pelantikan, Ketua DPRD  Natuna Andes Putra mengucapkan selamat atas jabatan yang diemban dan berharap bisa mengemban tugas dengan baik.

“Mewakili DPRD Natuna saya ucapkan kepada Bapak Hendra Kusuma yang telah dilantik menjadi Sekda Natuna. Semoga semua amanah atas tugas yang di emban,” ungkap Andes.

Ditambahkan Andes, bahwa pelantikan ini merupakan upaya peningkatan kompetensi aparatur kearah tercapainya sumber daya yang handal dan profesionalisme.

“Tentunya kedepan banyak tugas- tugas yang harus diselesaikan,tetapi perlu juga bekerjasama bersama jajarannya untuk kemajuan Kaupaten Natuna yang akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.Apapun kebijakan pemerintah Kabupaten Natuna kami mendukung,” tutup Andes.(Red)

 

Pos terkait