Hadiri Seminar IDI Rohil, Suyatno: Tetap Waspada Covid-19 Meskipun New Normal

Gebraknews.co.id, Rohil – Ikatan Dokter Indonesia cabang Rohil mengadakan seminar umum dengan tema “Tantangan Hidup New Normal di Era Pandemi 19”. Seminar tersebut menghadirkan tiga narasumber, yaitu Dr. Moris s Nst, spd, Dr. Mawardi, sppk, dan Dr. Mahmoud Fauzy, Sppd, FINASIM. Kegiatan digelar di gedung serba guna H. Misran Rais, Jalan Utama, Bagan Siapiapi, Kamis (18/6/20).

Acara itu juga dihadiri Bupati Rokan Hilir H. suyatno Amp, Ketua IDI cabang Rohil dr. H. Suratmin, M. Ked (ped), SpA.
Ketua DPRD Rohil Maston, Kejari Rohil Gaos Wicaksono, SH.,MH, Dandim 0321 Letkol, Arh, Agung Rahman Wahyudi SIP, MIPOL, dan Kapolsek Bangko, Sasli Rais.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Suyatno kembali menekankan tetap waspada terhadap penyebaran virus covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan meskipun memasuki new normal.

“Kembali saya ingatkan, dari 12 kabupaten kota cuma Rohil yang masih berstatus negatif, ini berkat kerja kita bersama dalam upaya mencegah penularan covid 19. Maka dari itu, mari kita pertahankan status ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IDI Rohil dr. H. Suratmin M. Ked (Ped), SpA juga mengatakan, dalam menangani covid 19 dibutuhkan sinerginitas antara semua pihak, dan meningkatkan kesadaran kita masing tentang bahayanya covid 19.

“Kita butuh kekompakan dan kebersamaan dalam melawan covid 19 ini, maka mari kita jadi diri kita masing masing menjadi pelopor kesehatan dari covid 19 ini,” jelas Suratmin.

(Cahyani)

Pos terkait