Hari Kedua Operasi Zebra Toba 2021 Polres Labuhanbatu Diwarnai Kegiatan Sosial dan Vaksinasi Terhadap Warga

Gebraknews.co.id, Rantauprapat – Hari ke-2 pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2021, Selasa (16/11/2021), yang digelar Kepolisian Resort (Polres) Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), diwarnai aksi sosial dan penyelenggaraan vaksinasi terhadap warga.

Kapolres Labuhabatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, bersama Kasat Lantas, AKP Rusbenny, dan personil Lantas melakukan aksi sosial berupa pembagian 100 paket Sembako serta masker.

Tak hanya itu saja, Polres Labuhanbatu juga melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Pos Lantas Simpang Empat, Kota Rantaprapat.

Kepada wartawan, AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengungkapkan, vaksinasi yang dilakukan ini merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2021.

Kapolres Labuhanbatu itu menyebutkan, ada 100 dosis vaksin disuntikan kepada warga.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi,” ujarnya.

AKBP Anhar Arlia Rangkuti berharap, dengan melakukan vaksinasi kepada masyarakat, status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kabupaten Labuhanbatu dapat segera turun.

“Mudah-mudahan situasi dan kondisi serta status PPKM kita saat ini yang berada di level 3 bisa segera turun ke level 2, atau bahkan ke level 1. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk menurunkan level PPKM ini adalah dengan cara vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan,” kata Anhar. (Dhedi)

Pos terkait