Husen Tampung Aspirasi Masyarakat Kecamatan Serasan

Natuna(Gebraknews)-Selama dua hari menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Serasan Timur pada 29 Agustus kemarin, kini Anggota DPRD Natuna Husen kembali melaksanakan reses masa sidang I di Kecamatan Serasan Induk.

Kegiatan kali ini berlangsung di balai Kantor Desa Tanjung Setelung, Kecamatan Serasan Induk. Senin, (31/08/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Sama halnya di Kecamatan Serasan Timur, Husen lagi-lagi mendengar sejumlah usulan pembangunan masyarakat.

Diketahui sebelumnya, Kecamatan Serasan dan Serasan Induk memang merupakan wilayah pemilihan dapil II bagi Husen.

Sesuai dengan Undang-Undang dan Tatib DPRD Natuna, reses ke daerah pemilihan merupakan agenda rutin anggota dewan tiap tahunnya bertujuan silaturrahmi dan menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.

Masa reses juga merupakan masa di mana anggota DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR.

Dikesempatan ini Husen menampung aspirasi masyarakat Kecamatan Serasan Induk, yang usulan masyarakat mendominasi pada peningkatan infrastruktur jalan.

Dalam sambutannya Husen mengatakan, segala usul masyarakat akan ditampung oleh pihaknya untuk dibahas kembali pada sidang paripurna DPRD Natuna.

Ia berharap, masyarakat dapat bersabar akan keterlambatan Terealisasi usulan. Pasalnya, dengan merebaknya wabah Covid-19, anggaran banyak terpangkas.

“Anggaran kita sangat terbatas karena dipangkas untuk percepatan penanganan Covid-19. Mari sama-sama kita berdo’a agar wabah Covid-19 ini segera hilang di bumi NKRI agar pembangunan kembali berjalan”, terangnya.

Sementara Camat Serasan Wendriyadi mengatakan, pihaknya akan terus mendukung upaya usulan masyarakat dalam membangun daerah.

Ia menyebutkan, Kecamatan Serasan sendiri saat ini untuk perkembangannya dinilai sudah sedikit tampak. Hal tersebut terlihat dari salah satu wacana pemerintah pusat membangun Pos Lintas Batas (PLBN). (Red)

 

Pos terkait