HUT Bayangkara ke 74, Bupati Suyatno Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Gebraknews.co.id, Rohil – Dalam rangka hari bayangkara ke 74 tahun 2020 polres Rokan Hilir (Rohil), bersama Dinas Kesehatan Rohil melakukan bakti sosial rapid test kepada pedagang dan pengunjung Pasar Datuk Rubiah, jalan Sumatra. Bagan Siapiapi Selasa, (16/6/20).

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut tampak hadir Bupati Rokan Hilir, H. suyatno, kapolres Rohil Akbp Nurhadi Ismanto S.i.k, kapolsek Bangko Sasli Rais, Camat Bangko Rijalul Fikri, Forkopimda dan pejabat tinggi pratama.

Dalam sambutanya Bupati mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan pasar datuk rubiah,

“Sekali lagi bapak ibuk kita bangun kerja sama yang baik, demi kebersihan dan kenyamanan kita bersama,” ujarnya.

Suyatno juga menyampaikan status Rohil yang masih dalam zona hijau dari penyebaran covid 19. “Dari 12 kabupaten kota Provinsi Riau cuma tinggal satu kabupaten yang masih berstatus zona hijau, yaitu Kabupaten Rohil, maka dari itu ayo kita pertahankan status ini,” katanya lagi

Lanjutnya “Ini berkat usaha kita semua para petugas yang bekerja siang malam dan kesadaran masyarakat yang mulai membaik,”paparnya lagi.

Sebelum penutup sambutannya dia juga mengajak seluruh OPD dan semua elemen masyarakat untuk tetap kompak dalam mempertahankan status zona hijau, dengan mematuhi protokol kesehatan meskipun memasuki new normal serta mengunjungi pedagang pasar datuk rubiah untuk belanja kebutuhan sehari hari.

(Cahyani) 

Pos terkait