HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolda Gorontalo Dapat Apresiasi Dari Masyarakat

Gebraknews.co.id, Gorontalo – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, masyarakat Batudaa mengelar deklarasi damai dukungan kepada TNI Polri yang selama ini menjaga keamanan dan stabilitas negara.

Bertempat di Taman Pengajian Al-Qur’an (TPA) Miftahul Khairat, Desa Payunga Kecamatan Batudaa seluruh pengurus dan anggota pengajian menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Gorontalo, Senin (1/7/2019).

Muat Lebih

“Terimakasih kepada Bapak Kapolda Gorontalo beserta jajaran yang tetap menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Gorontalo,” kata Husain Nusi selaku penanggung jawab TPA Miftahul Khairat.

Husai Nusi dan pengurus TPA Miftahul Khairat juga menyampaikan apresiasi kepada Polri yang telah mengamankan hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap gugatan Pilpres 2019 dan pasca gugatan ini tidak ada lagi permasalahan.

“Kalau dari saya siapa saja yang terpilih Alhamdulillah tidak ada masalah. Jika sudah itu yang menjadi putusan maka itu pula yang harus kita indahkan. Setelah ini mudah-mudahan tidak ada lagi permusuhan atau 01 ataupun 02, semua sudah keputusan Allah dan kami mengikutinya,” Jelasnya.

Husain Nusi juga berharap agar semua masyarakat tetap menjaga silaturahmi dan menjaga kedamaian demi keutuhan NKRI.

“Kami sangat berharap untuk tetap menjaga kedamaian dan keamanan, dan terjalin silaturahmi antara sesama masyarakat. Karena, kami Indonesia kami cinta damai,” pungkasnya.

(Bachrudin)

Pos terkait