Gebraknews.co.id – Batam, Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, berbagai kegiatan dilakukan diseluruh pelosok tanah air.

Tak terkecuali di komplek PBN Bengkong Pertiwi Kelurahan Tanjung Buntung, yang mengawali rangkaian HUT RI ke-73 dengan menggelar senam dan jalan santai di Balai Desa Komplek PBN, Jumat, (17/8).

Antusias warga komplek PBN dari kalangan anak – anak maupun ibu-ibu yang di support oleh bapak – bapak yang menjadi peserta lomba menambah semarak pesta rakyat mengisi kemerdekaan dengan makan bersama, Hias Sepeda, dan berbagai jenis permainan lainnya.

Kegitan ini di selenggarakan ibu – ibu RT beserta Majelis Taklim Musholla Darussalam. Dari kita untuk kita guna mempererat silaturrahmi sesama warga, mempererat persatuan serta menumbuhkan semangat kerja bersama, Ujar ibu – ibu RT dan Majelis Taklim.

Adanya kegiatan tahunan ini, disampaikan Ibu – ibu, sangat memberikan hiburan kepada masyarakat. Termasuk anak-anak yang begitu antusias mengikuti beragam perlombaan.

“Meski kegiatannya hanya tingkat RT, tapi suasana kemeriahan kemerdekaan cukup terasa,” pungkasnya. (r)