Ikanas Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Balita Penderita Radang Selaput Otak

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu – Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), diketuai Drs Sutan Napsan Nasution, memberikan bantuan/donasi kepada seorang bayi berusia di bawah lima tahun (Balita) penderita sakit meningitis/radang selaput otak, Azka Raffasyah Nasution, Jum’at (03/12/2021).

Melalui Wakil Ketua Badan Pemuda (BP) Ikanas Labuhanbatu, Abduh Nasution serta dua anggota lainnya, bantuan itu diserahkan kepada orangtua Balita Azka Raffasyah, yaitu Chairul Amri Nasution dan istrinya Ramayani Daulay di kediaman mereka, di Lingkungan Simpang Tiga Urung Kompas, Kelurahan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Dikatakan Abduh Nasution, penyerahan bantuan/donasi itu dilakukan dalam rangka peringatan 103 tahun Jenderal Besar Abdul Haris Nasution serta sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada sesama keluarga marga Nasution di Labuhanbatu.

Ramayani Daulay ibu Azka Raffasyah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada keluarga besar Ikanas Labuhanbatu.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran dan bantuan dari keluarga besar Ikanas, mudah-mudahan kebaikan ini dibalas oleh Allah Subhanahu Wata’ala dan semoga juga bermanfaat untuk kami sekeluarga serta anak saya kiranya diberikan Allah kesehatan,” ujar Rahmayani.

Pasangan suami istri (Pasutri) orangtua Balita Azka Raffasyah itu juga berharap adanya bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu terhadap anak mereka, apalagi masih dalam tahap berobat jalan, seperti chek up (pemeriksaan) setiap minggunya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat. (Dhedi)

Pos terkait