IKKM Batam Kembali Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Gebraknews.co.id, Batam – Ikatan Keluarga Kecamatan Mungka (IKKM) peduli kembali menyalurkan bantuan paket sembako tahap 2 kepada warga IKKM yang terdampak Covid 19 di Batam. Bantuan tahap II ini, sesuai janji yang disampaikan oleh pengurus beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan ini merupakan wujud kepedulian  Ikatan Keluarga Kecamatan Mungka (IKKM) kepada warga, khususnya warga IKKM yang kehilangan penghasilan karena aturan yang di keluarkan pemerintah yaitu phisycal Distancing.

Bacaan Lainnya

IKKM Peduli menyadari banyak warga kehilangan pekerjaan akibat wabah ini. Ada pula yang penghasilannya merosot drastis karena mengandalkan dari pekerjaan harian. Bantuan paket sembako dinilai akan meringankan beban warga terdampak.

IKKM peduli melalui pengurus sebelumnya  telah menyerahkan 105 paket sembako bantuan ini kepada warga ikkm yang terdampak. Dengan demikian, semua sembako yang janjikan oleh Ikkm telah disalurkan semua tapi kami juga tidak menutup kemungkinan jikalau memang masih ada laporan 1 atau 2 orang yang belum tersentuh atau terdata.

Bantuan tahap II secara simbolis diserahkan Ketua IKKM Peduli   H. Afrison Soni kepada Putra salah seorang warga terdampak di Bengkong. Paket sembako terdiri beras, minyak goreng dan telor,” Minggu, (3/5/2020).

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Ketua IKKM Batam

“Kami menghimbau kepada seluruh warga khususnya IKKM agar banyak berdoa dan bersabar dalam menghadapi musibah ini dan saya sarankan agar mengikuti himbauan pemerintah agar selalu dirumah saja jarak dan selalu menjaga kesehatan. Kami segenap pengurus pengurus Ikkm kota Batam mengucapkan selamat menjalankanibadah puasa 1441 H, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” kata H. Afrison Soni.

(Mal)

Pos terkait