Inez Kosmetik Donasikan 500 Hand Sanitizer kepada PWI Jaya

Gebraknews.co.id, JAKARTA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya menerima bantuan 500 botol cairan hand sanitizer dari Inez Kosmetik, anak perusahaan PT Kosmetikatama Super Indah.

Sejak COVID-19 merebak di Indonesia pada awal Maret lalu, Inez Cosmetic telah memproduksi ribuan botol cairan hand sanitizer untuk donasi yang disalurkan melalui lembaga pemerintah, sektor pendidikan seperti beberapa universitas hingga rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Kali ini 500 botol cairan hand sanitizer diserahkan langsung oleh Supervisor Marketing Inez Jakarta 5, Jia Sukaris dan Supervisor Promosi Inez Jakarta 2, Shinta Carmel kepada Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah bersama Ketua PWI Jaya Peduli, Nonnie Rering.

Hadir pula jajaran pengurus PWI Jaya di antaranya Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan TB Adhi, Sekretaris 1 Iqbal Irsyad, Ketua Seksi Perhubungan Budi Nugraha, Ketua Seksi Pendidikan Donny Winardi, dan Bendahara II Cak Herry.

Penyerahan bantuan dilakukan di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya Jl. Suryopranoto No.8, Jakarta Pusat, Rabu (17/6/2020).

Hand sanitizer ini diproduksi di Singasari, Malang, Jawa Timur. Sebagai pelopor kosmetik, Inez turut memberikan sumbangsing dalam upaya penanganan dan pencegahan COVID-19, utamanya di Indonesia.

“Kami berharap bantuan ini bisa membantu sesama kita di masa pandemi, terima kasih. Salam dari pimpinan kaki, Bapak Hernanto Wibowo (direktur utama Inez Kosmetik). Semoga semua dalam keadaan sehat-sehat ke depan,” ucap Shinta.

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah sangat mengapresiasi wujud kepedulian Inez Cosmetik untuk turut berperan dalam memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Saya pribadi maupun organisasi mengapresiasi dan terima kasih yang tulus dari kami atas sumbangsih Inez Cosmetik terhadap wartawan,” ujar Sayid Iskandarsyah saat memberi sambutan.

“Ini pucuk di cinta ulam tiba, pandemi kita belum tahu kapan selesai, sementara stok hand sanitizer sudah menipis, terima kasih. Tujuan dari Inez tentunya bisa mengurangi penyebaran covid. Salam dari kami kepada pimpinan PT Kosmetikatama Super Indah,” imbuhnya.

Sementara itu, Nonnie Rering meyampaikan bahwa nantinya bantuan hand sanitizer dari Inez ini akan didistribusikan kepada insan wartawan agar dapat dimanfaatkandengan baik.”500 hand sanitizer akan kami bagikan 100 pieces Inez Kosmetik untuk PWI Pusat, jadi nanti mereka yang membagikan. 400 pieces untuk anggota dan rekan-rekan wartawan di PWI Jaya,” tutur Nonnie Rering.

Bagi Nonnie, produk-produk Inez Cosmetik selalu membekas di hati. “Produk Inez selalu membekas di hati. Adik saya di Eropa, selalu nitip jangan lupa bedak sama lipstik Inez. Sudah 12 tahun. Biar Allah yang memberkahi,” katanya.*

Pos terkait