Ini Dia Deretan Pemenang Indodax Short Film Festival 2019 yang Sukses Raih Hadiah Ratusan Juta

Gebraknews.co.id, Jakarta – Indodax Short Film Festival 2019 (ISFF 2019) akhirnya resmi ditutup dengan perhelatan Awarding Night di Gedung Usmar Ismail Jakarta, Selasa (11/12/2019). Puncak acara Indodax turut dihadiri sejumlah sineas perfilman Indonesia.

Sedikitnya, tercatat 300 masyarakat dari berbagai kalangan menghadiri serangkaian acara seperti festival eksibisi, workshop, temu komunitas, dan penayangan film pendek.

Bacaan Lainnya

Oscar Darmawan selaku CEO Indodax, dalam sambutannya menyebutkan ISFF 2019 diinisiasi guna mewadahi masyarakat terutama kaum millennial untuk lebih aktif dan berani mengekspresikan gagasannya yang kreatif, inspiratif, dan edukatif berbentuk film pendek.

“ISFF 2019 kami gelar untuk menjadi sarana dan peluang bagi masyarakat Indonesia untuk saling belajar serta memberikan inspirasi dalam upaya mengembangkan perfilman nasional sambil menjalankan misi kita untuk memberikan edukasi seputar blockchain dan digital aset di Indonesia”, jelas Oscar Darmawan.

“Pergelaran ini diharapkan mampu mendukung pertumbuhan industri kreatif di Indonesia di dunia perfilman dan sebagai apresiasi kepada para sineas perfilman Indonesia,” lanjutnya.

next..,

Pos terkait