Isdianto Silaturahmi dengan Warga Bengkong Laut

Gebraknews.co.id, Batam – Calon Gubernur Kepri Isdianto menggelar silaturahmi dengan warga Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kamis (15/10/2020).

Pada kesempatan itu, dihadapan warga Bengkong Laut, Isdianto yang beroleh nomor urut 2 berpasangan dengan Suryani ini, menyampaikan 4 poin yang bakal direalisasikannya jika dia terpilih sebagai gubernur Kepri.

Bacaan Lainnya

“Pertama pendidikan gratis, kedua memberikan pelatihan kepada calon pekerja dengan mendirikan balai latihan kerja (BLK), ketiga mengajak investor dalam dan luar negeri untuk berinvestasi di kepri dan yang keempat adalah memajukan usaha kecil menengah (UMKM) dengan memberikan bantuan modal dan sekaligus pemasarannya,” papar Isdianto.

Isdianto optimis jika 4 poin tersebut dijalankan dapat memberikan dampak signifikan terhadap kemajuan Provinsi Kepri.

“Kepri dan khususnya Batam memiliki sumber ekonomi yang cukup kaya di bidang industri, perikanan dan pariwisata jadi kalau empat unsur yang saya katakan tadi di perhatikan dan di jalankan dengan benar maka Kepri kedepan insya allah akan maju dan berkembang dengan lebih baik,” kata mantan Gubernur Kepri itu.

Dalam silaturahmi tersebut turut hadir anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dari fraksi Hanura, Rubina Situmorang, tokoh masarakat H. Tarmijan, tokoh agama dan simpatisan.

(Mal)

Pos terkait