Jaga Keselamatan Penggendara, Satlantas Polres Tanjungpinang Pangkas Pohon yang Melintang Diatas Badan Jalan

Gebraknews.co.id, Tanjungpinang – Melayani, Melindungi, dan Mengayomi atau disebut dengan 3M, merupakan semboyan kepolisian Republik Indonesia. Semboyan tersebut telah melekat di Polres Tanjungpinang dibawah kepemimpinan AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Seperti inisiatif membersihkan pohon  yang dekat dengan badan jalan ini misalnya. Untuk menghindari gangguan kecelakan, beberapa anggota dari Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang turun membersihkan batang pohon yang telah rapuh dan bergantungan yang dekat dengan badan jalan, Selasa (9/7/2019).

Muat Lebih

Pohon yang berada di jalan Kijang Lama ini, sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Dengan sigap dan cepat  anggota lalu lintas dibawah komando AKBP Ucok Lasdin Silalahi ini, membersihkan batang pohon yang menganggu pengguna kendaraan tersebut hingga benar-benar aman untuk Pengandara yang melintas di areal tersebut.

“Untuk ranting pohon di TKP sudah dibersihkan dan dipotong. Kita selalu siap siaga dalam kepedulian kepada seluruh masyarakat saat bertugas di daerah sekelilingnya. Contoh seperti ini, turun membersihkan ranting pohon yang tumbang di jalan Kijang Lama, pasca hujan dan angin di jalan ini,” kata AKBP Ucok Lasdin kepada media ini, Selasa (4/7/2019).

Diketahui, Kapolres Tanjungpinang Ucok Lasdin Silalahi selalu turun kelapangan Menindaklanjuti laporan yang masuk ke beliau.

Ucok, sapaan sehari harinya ini diketahui selalu ringan tangan dan tidak membeda-beda kan atasan dan bawaanya. (M. Cholul)

Pos terkait