Jalin Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Bupati Erik Adtrada Terima Audensi Perwakilan UMSU Medan

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu – Jalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, perwakilan Universitas Muhammadiyaah Sumatera Utara (UMSU), melakukan audensi dan bersilaturrahmi dengan Bupati Erik Adtrada Ritonga, Selasa (5/10/2021).

Dari UMSU yang melakukan audensi tersebut, diantaranya, Wakil Rektor I, Prof Dr H Muhammad Arifin SH MHum, Direktur Pascasarjana UMSU Dr Syaiful Bahri MAP, Wakil Direktur Pasca Sarjana UMSU Dr M Fitra Jambar, Pimpinan Magister Manajemen Dr Fajar Pasaribu MM, dan Prodi Notariat Dr Adi Mansar SH M.Hum.

Sementara, Bupati Labuhanbatu, didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP),  Drs Zainudin Siregar, Asisten I Sekdakab, Drs Sarimpunan Ritonga MPd, Kepala Dinas Pendidikan, Tongku Ridwan ST.

Dalam sambutan dan perkenalannya, Wakil Rektor I, Prof Dr H Muhammad Arifin SH MHum menyampaikan, kegiatan audiensi ini bertujuan untuk silahturahmi dengan Bupati, sekaligus menjalin kerjasama antara UMSU dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam bidang pendidikan.

“UMSU ingin melanjutkan Nota Kesepahaman (Memorandum Of Understanding – MOU) dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, mengenai Aparatur Sipil Begara (ASN) yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2”, ucap Muhamnad Arifin.

Dalam kaitan ini, Bupati Erik mengatakan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu siap melanjutkan kerjasama dengan  UMSU, untuk mengembangakan sumber daya manusia yang ada di Pemkab.

“Saya minta kepada Kepala BKPP, agar memfasilitasi izin belajar ASN yang ingin melanjutkan pendidikannya”, tegas Bupati Labuhanbatu.

Di akhir acara audensi dan silaturrahmi tersebut, Bupati dan Wakil Rektor I UMSU Medan saling bertukar cenderamata. (Yasmir)

Pos terkait