Jalin Silaturahmi, Kasat Reskrim Ajak Wartawan Natuna Samakan Persepsi

Natuna (Gebraknews)-Kasat Reskrim Polres Natuna  Iptu Ikhtiar Nazara  temu ramah dengan  wartawan  dengan wartawan Kabupaten Natuna di rumah makan sisir Basir, Senin (8/9/2020)

Pertemuan dalam rangka memperkenalkan diri sebagai kasat reskrim yang baru di Polres Natuna. “Mari kita saling bersinergi, saling bergandengan tangan bahu membahu membesarkan Polres Natuna ini,” kata Nazar.

Bacaan Lainnya

Menurut   Kasat Resrim yang baru menjabat dua bulan ini, polisi dan wartawan adalah bermitra.

“Wartawan mitra yang baik dalam menyiarkan tugas-tugas pelayanan dan pengayoman yang dilakukan oleh polisi terhadap masyarakat,”ujar Nazar.

Karenanya, ia berharap kerjasama yang baik dengan media dalam mendukung tugas-tugas kepolisian terutama di satuan reskrim Natuna

“Pada intinya, kita bekerja sama dalam hal mencerdaskan masyarakat luas dengan sejumlah informasi dan peristiwa yang disajikan nantinya. Dalam penyampaian informasi, tentu adapula sejumlah prosedur yang harus kita taati agar nantinya tidak menyalahi aturan yang ada. Jadi, antara Pers dan Polri sama-sama punya kewajiban memberikan informasi yang mendidik,” ajak Nazar.

Sementara itu, Ramayulis Pilang penasehat Pwrsatuan Wartawan Indonesia (PWI) Natuna menyambut baik kegiatan silaturahmi yang digelar Kasat Reskrim Polres Natuna beserta jajaran. Sejak dulu, kata dia, hubungan antara Pers dengan Kepolisian sudah terjalin dengan baik, khususnya diwilayah hukum Pesisir Natuna.

“Saya selaku yang dituakan di PWI Natuna , menyambut baik kegiatan silaturrahmi yang digelar saat ini. Semoga kedepan, hubungan ini semakin baik dan lebih harmonis lagi,” harap Piliang (Red)

 

Pos terkait