Jalin Sinergi, Ketua LBH Rudal Silaturahmi ke Sat Tahti Polrestabes Palembang

Gebraknews.co.id, Palembang – Pimpinan LBH Rudal (Reformasi Untuk Keadilan) Indonesia, Noveldi Putra Pratama, SH.,CLA menyambangi Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polrestabes Palembang dalam rangka bersilaturahmi dan menjalin sinergitas, Selasa (7/7/2020).

Kunjungan Ketua LBH Rudal Indonesia itu disambut baik oleh Kasat Tahti, Kompol Desli Darsyah, S.Sos, M.Si di ruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

Pada silaturahmi tersebut, Noveldi antara lain menanyakan tentang bagaimana penanganan tahanan saat Covid-19. Mengingat Sumatera Selatan masuk dalam zona bahaya Covid-19.

Kasat Tahti Kompol Desli mengatakan, untuk menghindari kerumunan orang serta sebagai langkah pencegahan penularan Civid-19, pihak Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang memberlakukan besuk tahanan secara online.

“Terutama mencegah penularan dan penyebaran COVID-19 di dalam area Rutan Polrestabes Palembang,” ungkap Desli.

Pada kesempatan itu, Noveldi juga mengapresiasi kinerja dari anggota Polri tersebut. Menurut Noveldi, Desli adalah sosok yang profesional, pemimpin yang sangat mengayomi. Dengan pengalaman yang dimilikinya Noveldi yakin Sat Tahti Polrestabes Palembang di bawah kepemimpinan Desli akan menjadi lebih baik kedepannya.

Di lain tempat, Noveldi juga menjelaskan, LBH Rudal Indonesia akan terus menjalin sinergi dengan Kepolisian dan TNI. Di dalam jajaran LBH Rudal sendiri, kata Noveldi, terdapat Purn. Jenderal Polisi Drs. Timur Pradopo, S.I.K. selaku ketua dewan pembina bersama Purn. Mayjen Tatang Zaenudin yang selalu mendukung program LBH Rudal Indonesia agar lebih berkembang dan maju ke depannya.*

Pos terkait