Jasad Bayi Tanpa Kepala Ditemukan di Aliran Sungai Silau

Gebraknews.co.id, Asahan- Sabtu (16/5/2020), sekira pukul 11.30 WIB, sesosok jasad bayi laki-laki ditemukan tersangkut di pinggir sungai Silau, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Jasad bayi malang tersebut ditemukan oleh warga dalam keadaan telah membusuk dan tanpa kepala.

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, melalui Kapolsek Kisaran, Iptu Irvan Sitompul, menjelaskan bahwa jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang warga setempat, yakni Ipong (35) dan Andri Herianto (47). Selanjutnya kedua warga tersebut langsung melapor ke Polsek Kisaran.

Bacaan Lainnya

“Mendengar informasi tersebut, Petugas SPKT bersama Tim Penyidik dari Sat Reskrim Polres Asahan segera bergegas ke lokasi kejadian guna melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)”, ujar Kapolsek Kisaran.

“Jasad bayi malang tersebut telah kami bawa ke RSU HAMS Kisaran. Kami masih melakukan Pulbaket (Pengumpulan Bahan Keterangan) dan Puldata (Pengumpulan Data) atas temuan jasad bayi tersebut. Dugaan sementara, bayi tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya karena hasil hubungan gelap”, ujar Kapolsek Kisaran mengakhiri keterangannya. (Zuhairi Basyar)

Pos terkait