Jelang Akad Nikah, Calon Pengantin di Pematang Siantar Tewas Gantung Diri

Gebraknews.co.id, Pematang Siantar – Dua hari jelang akad nikah, M Alfarizi (20), warga Jalan Seram Bawah, Gang Selamat, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya, Rabu (5/8/2020).

Ayah korban, Karmidin, tidak menyangka atas kematian anaknya tersebut. Sepengetahuannya MA tidak memiliki masalah apapun.

Bacaan Lainnya

Sebelum ditemukan tewas, MA sempat keluar rumah sekira pukul 06.00 WIB. Kemudian tak berselang lama, dia kembali lagi ke rumah.

Karmidin menuturkan bahwa anaknya tersebut merupakan orang yang pendiam, dan selama ini bekerja sebagai buruh bangunan.

Selain itu, karmidin juga mengungkapkan bahwa undangan pernikahan anak pertamanya tersebut telah disebarkan, bahkan rencananya kebutuhan konsumsi untuk acara pernikahannya akan dibeli hari ini.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Esron Siahaan mengatakan, sebelum bunuh diri, MA sempat menghubungi calon istrinya, Dessy Zulyanty Tanjung (22), warga Jalan Batalyon, Kelurahan Bulit Sofa, Kecamatan Sitalasari, Pematang Siantar.

MA mengatakan akan datang ke rumah Dessy. Namun setelah lama menunggu, MA tak kunjung tiba. Lalu Dessy memutuskan untuk menemui MA ke kediamannya.

Setibanya di rumah MA, Dessy mencari MA ke seluruh ruangan, hingga akhirnya ketika Dessy melihat ke dapur, dia mendapati MA telah tewas tergantung dengan seutas tali di leher.

Spontan Dessy berteriak histeris dan meminta tolong. Seketika ayah MA datang dan segera menurunkan tubuh MA yang telah tak bernyawa.

Pihak Kepolisian sempat berencana membawa jasad MA untuk keperluan Autopsi, namun pihak keluarganya tidak mengizinkan hal tersebut. (Zuhairi Basyar)

Pos terkait