Junaidi dan Eryadi Reses di Desa Air Lengit, Warga Usulkan Tiga Proritas

Natuna (Gebraknews)Anggota DPRD Kabupaten Natuna dari Partai Perindo,Eryandi dan anggtoa DPRD dari Partai Hanura, Junaidi, hadir pada pelaksanaan masa reses 1 Kabupaten Natuna tahun anggaran 2020 daerah pemilihan 1 Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Senin (31/8/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut  Kepala Dinas (Kadis) PMD, Camat Bunguran Tengah dan Kades berserta BPD.

Bacaan Lainnya

Pada pelaksanaan reses tersebut, warga menyampaikan aspirasinya terkait dengan berbagai permasalahan yang ada di Desa Air Lengit. Aspirasi masyarakat warga Desa Air Lengit yang perlu diutamaka.  Masalah jaringan komunikasi yang tidak lancar,  masalah bendungan yang tidak berfungsi dengan maksimal

Dibidang Pertania masalahan pemasaran hasil pertanian. Dalam kesempatan itu warga memohon direalisasikannya program bantuan pemerin tah terkait bantuan pupuk untuk warga demi meningkatkan pemasaran pertanian di masyarakat Desa Air Lengit agar bisa berjalan seperti semestinya.

Sementara itu Eryandi, berharap kepada seluruh elemen masyarakat Air Lengit, agar kompak dan mendukung sepenuhnya keberadaan program pemerintah. DPRD akan menampung semua aspirasi masyarakat dan akan dilakukan pembahasan bersama dengan pemerintah daerah Kabupaten Natuna, bahkan akan diperjuangkan hingga ditingkat provinsi dan pusat.(Red)

 

Pos terkait