Kadis Komimfo Natuna Kecewa Peserta KIM Banyak Tak Hadir Acara Bimbingan Teknis

Kadis Komimfo Natuna Raja Darmika

Natuna-(GebrakNews). Kepala dinas Komonikasi dan Informatika (Komimfo) Kabupaten Natuna, Raja Darmika, kecewa kepada sejumlah Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang tidak hadir pada kegiatan bimbingan teknis ” optimalisasi KIM di Era Digital” yang diselengarakan  di Natuna Hotel, Kamis, (5/12/2020.

Rasa kekecewaanya Raja Damika, terjadi  pada saat sesi di alok, sempat mempertanyakan peserta KIM dari desa mana yang tidak hadir dan minta kedepanya kepada stafnya agar tidak diundang lagi.

Bacaan Lainnya

“Bagi  pengurus KIM yang diundang untuk mengikuti kegiatan ini tidak datang ,agar tidak diundang lagi kedepanya. Begitu juga kepada KIM desanya yang hingga saat ini belum membuat medsos sebagai sarna kominikasi,’’kata Raja Darmika.

Raja Darmika, pada kesempatan itu juga memberikan afresiasi dan aplus kepada KIM desa Mekar Jaya yang sangat aktif dalam publikasi potensi desa dan kegiatan masyarakat.

Kadis Komimfo  juga berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti kegitan ini, agar selalu aktif dalam menyampaikan kegiatan didesanya. Pengurus KIM merupakan orang yang sangat dekat dengan Kades dan perangkat didesanya. ‘’Ayo lakukan publikasi setiap kegita di medsos Facebook maupun WhatsApp grup, ‘’pinta Raja darmika.

Dinas Komimfo Natuna menghadirkan lima orang Narusumber, Dhia Anugrah Direktur layanan telekomunikasi dan informasi badan usaha bakti kominfo, Helmi Hafid Kasubdit kemitraan komunikasi Publik, Ditjen IKP Kominfo, Yulianus Landung, vloger dan fotografer profesional, Donie tambas pegiat kim sukabumi dan pegiat RTRWnet dan Hendrik R Tana dari Divisi layanan Telekomunikasi dan Informasi untuk masyarakat (Red).

 

 

 

 

 

Pos terkait