Kajari Natuna :Saya Sudah Bisa Ditelpon Wartawan Jam 12 Malam

Gebraknews (Natuna)-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna  melakukan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Natuna, Senin (18/11/.2021)

Kedatangan  rombongan pengurus dipimpin lansung  Plt Ketua PWI Natuna, Muhamad Rapi  langsung disambut Kepala Kejaksaan Negeri Natuna Imam Sidabutar, didampingi Kasi Intelijen, Albar.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya sudah sejak lama kami ingin bersilaturahmi ke bapak, akan tetapi selalu tertunda karena wabah Covid-19 ini, kami menunggu waktu yang tepat dan hari ini,” kata M Rapi .

Rapi juga menyampaikan permohonan maaf karena meminta pertemuan yang secara mendadak ini.

Memulai acara silaturahmi, M Rapi memperkenalkan rekan-rekan yang tergabung di Pwi Natuna kepada Kepala Kejaksaan Negeri Natuna satu persatu.

Lanjut M. Rapi, tujuan kami ingin bersilaturahmi agar kedepan tidak ada miss komunikasi antara para awak media dengan kajari, karena akan bersifat tidak baik.

“Dengan silaturahmi tentunya akan mampu meminimalisir segala bentuk kesalahan dan kekurangan baik dalam pemberitaan maupun dalam keseharian sehingga berita yang di sajikan menjadi berimbang,” ujar Rapi.

Selain itu, M Rapi juga menyampaikan Desember mendatang Pwi Natuna akan melaksanakan Konfercab serta pemilihan ketua PWI Natuna karena selama ini masih bersifat Pelaksana Tugas (Plt).

Di akhir sambutannya, M. Rapi juga meminta waktu Kajari untuk berfoto bersama untuk di jadikan kalender kerja.

Menanggapi kedatangan para wartawan yang tergabung di Pwi ini, Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Imam Sidabutar mengatakan dirinya sangat menyambut baik.

Apalagi sebagai seorang Jaksa dirinya mengaku Wartawan merupakan teman dekat, karena dari dulu ketika ia masih bertugas di Sumatera memang sangat sering di berdiskusi dengan para awak media.

“apalagi di telpon tengah malam sama wartawan, itu memang sudah menjadi agenda rutin, apalagi setelah kita menangani kasus,” ujarnya sambil tertawa.

Selain itu ia juga berharap agar silaturahmi-silaturahmi seperti ini tidak terputus hanya sampai disini saja namun berlanjut kedepannya.

“Semoga agenda seperti ini tak hanya cuma hari ini saja, tetapi berlanjut kedepannya, sehingga komunikasi di antara Kajari dan awak media terus terjaga sehingga pemberitaan yang di lakukan menjadi lebih berimbang,” ucapnya. (Red)

 

 

Pos terkait