Kapolda Kepri: Pers Dukung Polda Kepri Wujudkan Kamtibmas

Gebraknews.co.id, Batam. Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., berterima kasih pada insan pers dalam perayaan Hari Pers Nasional (HPN), yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

Sebagai mitra Polri, peranan Pers bagi kemajuan Polri mendapat tempat yang begitu berarti, sebagaimana yang tertuang dalam program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis M. Si., pada poin ke-4 tentang pemantapan managemen media.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku Kapolda Kepri menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja sama yang diperankan oleh insan Pers di Kepri yang telah berpatisipasi, dan mendukung Polri mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kapolda Kepri, Minggu (9/2/2020).

Kapolda Kepri juga berharap, agar ke depannya insan pers Kepri dapat menjalani kerja sama yang lebih baik dengan Polda Kepri dan jajaran. Hal ini dalam upaya kontribusi mewujudkan Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif sebagai prasyarat terselenggaranya pembangunan nasional di Kepri.

Hal ini sejalan tema besar Hari Pers Nasional 2020 yakni perbedaan mempersatukan suatu cita-cita mulia untuk mengenali kembali, memelihara keragaman, menumbuhkan kebersamaan dan menyatukan warna Indonesia.

Kapolda Kepri juga menambakan bahwa, “Teriring doa dan harapan semoga pers sebagai mitra strategis Polda Kepri semakin sukses dan maju.”

“Semoga Pers semakin dapat meningkatkan kinerja dan fungsinya sebagai media informasi, pendidikan, hiburan serta kontrol sosial, sebagaimana amanat Undang-Undang RI Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers,” tutup Kapolda Kepri.

(Tbt)

Pos terkait