Kapolres Dampingi Wakil Bupati Natuna Laksanakan Peninjauan Puskesmas dan Posko PPKM Skala Mikro

NATUNA (NP.(Gebraknews). – Bersama dengan Wakil Bupati Natuna , Rodhial Huda, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si  laksanakan peninjauan Puskesmas Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut dan Posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan Batu Hitam dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Natuna, Rabu (02/06/2021).

Wakil Bupati Natuna . Rodhial Huda, pada kesempatan peninjauan tersebut mengatakan. Proses Vaksinasi harus tetap berjalan dengan baik kita harus bisa mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya masyrakat Kabupaten Natuna agar mau di vaksin dikarenakan vaksin tersebut telah di uji di BPOM dan aman untuk di konsumsi oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terimakasih kepada personil yang telah mendedikasikan dirinya dengan melaksanakan tugas ini, semoga Covid 19 ini cepat berlalu dan Indonesia cepat pulih dari dari wabah ini”, Harap Bupati Natuna Bpk. Rodhial Huda

Di tempat yang sama, Kapolres Natuna juga menyampaikan apabila ada kendala dalam pelaksanaan tugas agar personil yang melaksanakan tugas di tempat tersebut  memberikan saran dan masukan agar kita dapat membenahi segala kekurangan yang ada.

KegiatanjugaturuthadiriolehWakilketuaIIDPRDNatuna,JarminSidik,S.E,Dandenhanud477PaskasLetkolPasFrianAlfarisdarSM,KaBasarnasNatuna,MexianusBekabel,S.Sos,MM,Danramil01RanaiMayorInfNarta,KapolsekBunguranTimurAKPFiruddin.

(Humas Polres Natuna/Red)

 

Pos terkait