Kapolres Labuhanbatu Ajak Wartawan Bekerjasama dalam Membangun dan Menjaga Kamtibmas

Gebaknews.co.id, Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu, Sumatera Utara, AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, mengajak wartawan bekerjasama dalam membangun dan menjaga Kamtibmas.

Ajakan ini disampaikan Kapolres, saat menggelar acara silaturrahmi dengan wartawan tiga kabupaten diwilayah hukum Polres Labuhanbatu, Rabu (24/11/2021) pagi, bertempat di aula Yan Piter Polres Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

Menurut Arlia yang baru saja menjabat Kapolres Labuhanbatu sekitar dua pekan itu, saya berharap selama saya menjabat Kapolres Labuhanbatu, mudah–mudahan diakhir masa tugas didaerah ini, ada yang saya buat untuk  menjadi kenang–kenangan, dapat diingat dan dirasakan masyarakat.

Dalam sambutanbya itu, putera kelahiran “kota salak” Padangsidempuan, Tapanuli Bagian Selatan ini, sebelumnya memperkenalkan diri, diantaranya menyebutkan dia dibesarka di kota Medan,  dan selama bertugas di kepolisian, menghabiskan masa pengabdiannya di Korp Brimob.

“Silahturahmi ini kita laksanakan agak terlambat. Saya mohon maaf, karena sejaj ditugaskan di Labuhanbatu saya mengejar pelaksana vaksinasi, sesui dengan perintah Kapolda Sumatera Utara,” papar Kapolres.

Selain memperkenaljan dirinya,  Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, juga memperkenalkan sejumlah PJU yang baru bertugas didaerah ini. Diantaranya :

• Waka Polres, Kompol Drs Hermansyah.
• Kabag Ops AKP Wirhan Arif SH SIK MH.
• Kabag SDM  AKP H Edi Sidauruk SH MH.
• Kasat Intelkam, AKP Sunarto.
• Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki SIK MH.

Sementara, sebelumnya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu,  H Neirul Nizam SSos dalam kesempatan ini menyampaikan, selamat datang dan selamat bertugas di Labuhanbatu. Semoga Kapolres betah dengan situasi Labuhanbatu, yang sangat adem. Semoga dapat bersilahturahmi dengan masyarakat Labuhanbatu.

“Wartawan di Labuhanbatu, selalu komitmen dengan publikasi segala sosialisasi dan dan kegiatan Polres Labuhanbatu, dalam mendukung kegiatan Kamtibmas”, ucapnya.

Kegiatan silaturrahmi Kapolres Labuhanbatu ini, dihadiri sejumlah PJU Polres, sebanyak 60 orang 60 jurnalis yang sengaja diyndang dalam kegistan ini. Seluruh rangkaian kegiatan, tetap menjalankan Protokol Kesehatan ditengah pandemi vovid-19. Acara silsturrahmi ini, ditandai dengan sarapan bersama Kapolres dan insan pers. (Yasmir)

Pos terkait