Kapolres Labuhanbatu Cek Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Polsek Jajaran

Gebraknews.co.id, Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu, Sumatera Utara, AKBP. Deni Kurniawan SIK MH, Sabtu (24/7/2021), melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi masal tahap II di Polsek jajaran.

Turut bersama Kapolres dalam pengecekan pelaksanaan vaksinasi masal di Polsek jajaran. Polsek pertama dikunjungi Kapolres, yaitu Nasembilan-sepuluh di Jalan Lintas Sumatera Aekkota Batu, Labuhanbatu Utara. Di tempat ini, Kapolres Labuhanbatu tiba sekitar pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Kapolres bersama rombongan, melanjutkan pengecekan menuju Polsek Kualuh Hulu, di Jalan Jendral Sudirman Aekkanopan, juga di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam pengecekan di dua Polsek ini, orang nomor satu di Polres Labuhanbatu, langsung mengecek ketersediaan vaksin yang ada. Selain itu, didua tempat yang dikunjungi ini, Kapolres juga berkesempatan menyampaikan bimbingan dan arahannya kepada warga masyarakat yang turut di vaksin.

Dalam kesempatan ini, Deni menghimbau dan mengingatkan masyarakat, untuk ikut mensukseskan vaksinasi massal tahap II. Dan tetap menjaga diri dari bahaya covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Mari dukung pemerintah dengan ikut vaksinasi. Bagi masyarakat yang sudah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19,” tegasnya. (Yasmir)

Pos terkait