Kapolres Natuna Beri Penghargaan Kepada Pimred Gebraknews.co.id

Pimpinan Redaksi Gebraknews.co.id Ramayulis Piliang

Gebraknews.co.id, Natuna – Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian.SIK memberikan penghargaan kepada dua Organisasi wartawan, yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Aliansi Junarlis Online Indonesia (AJOI) serta tiga orang Pimpinan Redaksi.

Kapolres Natuna juga memberikan penghargaan kepada beberapa orang Insan Media yang aktif dalam pemberitaan di lingkup Polres Natuna. Satu dari tiga orang tersebut Ramayulis Piliang. Pimpinan redaksi Portal Media Online Natuna Pos.com dan Gebraknews.co.id

Bacaan Lainnya

Penghargaan untuk dua organisasi dari Kapolres Natuna di terima lansung oleh serektaris PWI Natuna, Darlis dan penghargaan untuk AJOI Natuna diterima Wakil Ketua AJOI Bernad.

Ramayulis Piliang tidak pernah membayangkan untuk mendapatkan sebuah penghargaan, baginya penghargaan yang diberikan Kapolres Natuna ini menjadi sebuah kenangan yang tidak ternilai harganya.

“Saya tidak pernah berharap apalagi bermimpi untuk mendapat penghargaan seperti ini. Apa yang saya lakukan itu hanyalah kehendak hati saya sendiri, apalagi itu sudah menjadi tugas saya selaku Jurnalist Polri,” kata Ramayulis Piliang disela-sela mengikuti dan menerima penghargaan dalam acara Hari Bhayangkara ke-74 Kapolres Natuna yang dipusatkan di halam Polres Natuna, Rabu (1/7/ 2020).

Sementara itu, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengatakan, piagam penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi awak media menjadi mitra yang baik dengan pihak kepolisian.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas dedikasi dalam mempublikasikan informasi kegiatan di lingkungan Polres Natuna,’’kata Ike

Ia berharap silaturahmi dan hubungan yang baik tetap terus terjaga untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kabupate Natuna.

Serektaris PWI Natuna Darlis menerima Penghargaan dari Polres Natuna

Serektaris PWI Natuna, Darlis yang juga redaktur senior gebraknews.co.id menyampaikan apresiasi kepada Polres Natuna  yang sudah membangun hubungan baik kepada awak media.

Ia berharap kedepan Polres Natuna lebih terbuka lagi kepada insan pers agar pemberitaan bisa cepat tersampaikan kepada masyarakat.

“Kita harap Polres Natuna bisa lebih terbuka untuk dalam memberikan informasi untuk membangun hubungan yang lebih baik,” kata Darlis.

Selain itu, ia juga memberi dukungan kepada pihak kepolisian dalam pengungkapan kasus yang ada di Kabupaten Natuna agar tindakan yang melanggar hukum dapat diproses dengan baik.

“Kita juga selalu memberikan dukungan kepada pihak kepolisian dalam melakukan penindakan tegas terhadap pelanggar hukum sesuai tugas dan fungsi kita sebagai media,” ujar Darlis (Red)

Pos terkait