Kapolres Natuna Bersama Tim Gugus Tuga Covid 19 Cemprot cairan Disinfektan  di Kediaman Almarhum Z Yang Positif Virus Corona

Natuna (Gebraknews). Untuk memutus serta mencegah penyebaran Covid19, Kapolres Natuna  AKBP Ike Krisnadian,  berserta Danramil 01 Mayor Narta, menyambangi Rumah keluarga korban  Z   yang meningal dan positif terkena Covid 19 di Jalan H. Adam malik, Kelurahan Bandarsyah, Rabu (21/10/2020) pagi.

Dirumah kediaman Z yang telah meninggal pada Jumat (16/10) lalu di RSUD Natuna . Polres Natuna beserta jajaran tim Gugus Tugas lainya,  melakukan penyemprotan cairan Disinfektan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dirumah keluarga Korban.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Kapolres Ike Krisnadian, berharap kepada  keluarga korban Covid-19 untuk tetap tabah mendoakan almarhum beristirahat dengan tenang.

“Keluarga Besar Polres Natuna turut berduka cita, atas meningalnya Z saya juga himbau agar masyarakat tetap tenang, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas diluar rumah,” ujar Kapolres.

Menurut Ike Krisnadian, dalam mengantisipasi penyebaran, sejak awal merebak kasus covid 19 di Indonesia dirinya telah memerintahkan 5 Polsek yang tersebar di Kabupaten Natuna untuk terus sosialisaikan menerapkan pola 4M.

“ Saya himbau kepada warga Natuna untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan) demi keselamatan kita semua,” terangnya.

Kegiatan penyemprotan yang juga diikuti  Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Danramil 01 Ranai Mayor Narta dan Personil Polres Natuna. Mendapatkan apresiasi dari Masyarakat .(Hum/Red).

Pos terkait