Kapolres Natuna Imbau Masyarakat Jangan Takut di Vaksin Covid-19

Natuna (Gebrak News)-Jajaran Polres Natuna, Provinsi Kepri mengimbau masyarakat untuk tidak percaya berita-berita bohong alias hoaks tentang vaksinasi covid-19. Sebab, vaksin ini sudah terjamin secara medis dan dihalalkan MUI.

Hal itu dinyatakan KapolresNatuna, AKBP. Ike Krisnadian, S.IK, M.Si. Menurutnya, masyarakat harus menfilter semua kabar tentang vaksin covid-19 yang jelas-jelas aman dan halal.

Bacaan Lainnya

“Kami imbau masyarakat jangan percaya berita bohong atau hoaks tentang vaksin covid-19. Bukti vaksinasi itu aman, halal dan suci, saya telah melaksanakan sendiri vaksinasi,” kata Kapolres Natuna ketika menjamu wartawan di Ruangan Kabit Humas Pores Natuna ,Kamis (17/6/2021)

Kapolres dan pejabat utama (PJU) Polres Natuna tidak merasakan efek samping atau gejala apapun setelah menjalani vaksinasi covid-19.

“Mari bersama kita sukseskan program pemerintah terkait vaksinasi covid-19. Tetap patuhi protokol kesehatan,” kata Kapolres..

Orang Nomr satu dijajara Polres Natuna ini, juga menjelaskan untuk Kabupaten Natuna sendiri pencapaian vaksinasi cukup Signifikan dimana masyarakat antusias dan menyambut baik pelaksanaan vaksinasi. Sesuai dengan hasil perhitungan, dipertengahan Juni 2021 ini sudah mencapai 25 persen.

“Harapan kami, semoga akhir Juni ini sesuai target Nasional tercapai 50 persen,” jelas Kapolres Natuna

Pernyataan senada juga disampaikanWakapolres Natuna Kompol Ferry Afrizon, SE.

“Alhamdulillah masih sehat. Untuk gejala setelah melakukan vaksinasi, saya rasakan tidak ada,” bebernya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.IK., M.Si, Wakapolres Natuna Kompol Ferry Afrizon, SE, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, Kasat Intel Polres Natuna, Kasat Lantas Polres Natuna, Kasat Reskrim Polres Natuna, Kasat Narkoba Polres Natuna, Kasat Polairud Polres Natuna dan  Kasubsipenmas Sihumas Polres Natuna.(Red)

 

Pos terkait