Kecamatan Kota Kisaran Barat Gelar MTQ Dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan ke-52

Gebraknews.co.id, Kisaran – Kecamatan Kota Kisaran Barat Asahan menggelar Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan ke-52,  berlangsung di lapangan Sekolah Taman Siswa Jalan Hos Cokroaminoto Kisaran mulai tanggal 26 hingga 28 Januari 2021 dan dibuka secara resmi oleh Camat Kota Kisaran Barat,  Lukman Hakim, SAg MSi.

Ketua Panitia yang juga Ketua Imtaq Kecamatan Kota Kisaran Barat Efendi Siagian dalam laporannya menyampaikan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Barat Tahun 2021 ini diikuti 234 peserta sedangkan Festival Nasyid diikuti 7 Tim terdiri dari 3 Tim Putra dan 4 Tim Putri utusan 7 Kelurahan dari 13 Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim, SAg, MSi dalam bimbingan arahannya mengatakan pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Ke 52 Tahun 2021 ini dilaksanakan lain dari tahun sebelumnya dikarenakan masih dalam suasana Pandemi Covid-19 harus mematuhi protokol Kesehatan.

“Karena ini masih dalam situasi pandemi kehadiran pendukung kita batasi dan semua peserta serta pendamping harus mematuhi Protokol Kesehatan” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Lukman juga mengucapan terimakasih kepada semua Lurah yang ada di wilayahnya dan terkhusus kepada Lurah Kisaran Baru sebagai tuan rumah sehingga terlaksananya MTQ dan Festival Nasyid tahun 2021 ini.

‘Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Lurah yang telah membantu saya sehingga terlaksananya kegiatan ini” tuturnya.

Dirinya menyampaikan setelah pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan, Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk tahun 2021 di percaya sebagai Tuan Rumah MTQ dan Festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan yang akan berlangsung pada pertengahan bulan Februari mendatang.

“Seusai Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan ini, kita dihadapkan dengan mempersiapkan Pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten, kembali saya harapkan kiranya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar nantinya,” harap Lukman seraya mengetuk tiga kali tanda dibukanya secara resmi Pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid ke-52 Tingkat Kecamatan Kota Kisaran Barat. (Rah).

Pos terkait