Kembali Terpilih Jadi Kades, Zuldi Ajak Warganya Majukan Desa

Natuna (Gebraknews).Dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) oleh Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal, M.Si, berserta 32 Kades lainya digedung Sri Serindit, Rabu (22/1/2020)

Merupakan amanah yang kedua kalinya diberikan oleh masyarakat Desa Tanjung Batang, Kecamatan Pulau Tiga  untuk membawa Desa Tanjung Batang  labih baik kedepanya buat, Zuldi, S.Sos.M.Si,.

Bacaan Lainnya

” Terpilihnya saya untuk yang kedua kalinya, ini merupakan kesempatan ke dua bagi saya untuk mengabdikan diri saya sebagai putra Desa Tanjung Batang. Periode yang lalu, mungkin masih banyak yang belum dapat saya lakukan serta kesalahan dan kekeliruan saya dalam menjalan roda pemerintahan desa dan kelemahan saya dalam mengayomi masyarakat juga  merupakan titip pembelajaran bagi saya dalam mejalankan pemerintah serta bergaul degan masyarakat kedepanya”.ujar Zuldi.

Suami dari Rupiana, SE , serta ayah dari Aysha Izatunisa, berharap kepada para calon  yang sama-sama berjuang pada pencalonan pilkades Desa Tanjung Batang pada saat lalu, saya  memohon maaf yang setinggi-tingginya. Mukin ada kesalahan sikap dan kata yang kurang tepat di saat proses itu, yang sebenarnya tidak ada maksud hati untuk itu.  Kedepan untuk kemajuan desa Tanjung Batang mengajak bersama-sama bergandengan tangan dan bahu-membahu dalam memikirkan dan bertindak  untuk desa Tanjung Batang yg lebiah baik dan lebih maju kedepannya.

Terkait program kerja, kita akan bertindak secepat mungkin melaksanakan setiap program-program yang kita anggap sangat perlu kita lanjutkan, baik itu jangka pendek, menengah maupun jangka panjang.  Program yg kurang baik dan bahkan tidak baik akan kita lakukan penyusunan program baru yang nantinya akan kita tuangkan dalam Rencana Program Jangka Menengah Desa (RPJMDES).

” Kita akan berkoordinasi degan seluruh komponen atau lembaga- lembaga  yang ada di Desa, serta akan mengikutsertakan masyarakat dalam proses itu, karena jika kerja kita tidak di bantu oleh semua lini lapisan masyarakat maka apa pun program kita akan sangat sulit untk terlialisasi menjadikan Desa Tanjung Batang lebih maju dan berkembang kedepanya”. Papar Sarjana S2 Ilmu Politik Sosial Universitas Islam Riau ini. (Red)-

 

 

Pos terkait