Kendarai Vespa, Bupati Suyatno Kampanyekan protokol kesehatan dengan Komunitas vespa

Gebraknews.co.id, Rohil – Bupati suyatno melakukan touring bersama komunitas Vespa Bagansiapiapi (SCOOBA) yang dimulai dari jalan Merdeka (Depan kantor BAKD) menuju jembatan Pedamaran I, dan kembali melanjutkan perjalanan menyusuri jalan pinggir sungai Rokan menuju Pujasera, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Minggu (20/9/20) pagi.

Konvoi puluhan vespa jadul ini juga diikuti plt sekda job kurniawan, kadis pertanian Rusli Syarif, Kajari Rohil Gaos Wicaksana yang serta puluhan pemotor vespa klasic, dari tahun tinggi dan rendah.

Bacaan Lainnya

Bupati yang mengendarai scooter bewarna merah polos dengan helm khas anak vespa tampak gagah dan antusias mengikuti touring itu.

“saya sangat antusias dengan acara ini, semonga tidak sampai di sini saja. Dan berlanjut kedepannya,” ujar suyatno

Ia juga menghibau kepada komunitas vespa untuk menjadi teladan di jalan raya bagi komunitas dan kendaran lainnya dalam mengunakan jalan raya.

Salain touring, acara tersebut juga menyampaikan pesan terhadap bahaya covid 19 dengn baju yang di pakai dari masing masing peserta dengan tulisan penerapan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini kita lakukan selain dari touring juga mengkempayekan tentang bahaya covid 19 dan mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,”paparnya lagi.

Setelah pinis di area puja sera bupati suyatno bersama rombongan dan komunitas vespa melakukan makan siang bersama.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh kadis pertanian dan ketahanan pangan wan rusli syarif sebagai ketua komunitas vespa bagan siapiapi.

“Mudah mudahan kelestarian komunitas Vespa bagan siapiapi bisa berkembang untuk kedepanny Dan menjadi pelopor yang baik bagi komunitas lain dalam berkedaraan di jalan raya,”tutup Rusli.

(Cahyani)

Pos terkait