Ketua DPRD Dukung Kegiatan Pemuda Pancasila Natuna

Natuna(Gebraknews)Ketua DPRD Natuna Andes Putra  dan Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Ramatullah menerima lansung kedatangan Ketua MPC dan Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Natuna di ruang kerjanya. Senin, (10/08/2020).

Dalam pertemuan tersebut, membahas rencana kegiatan sosialisasi PP dengan materi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang akan di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya diketahui, MPC dan DPC Srikandi PP Natuna merupakan salah satu organisasi yang masuk dalam Gugus Tugas Covid-19 Natuna.

Dengan demikian, PP saat ini tentunya memiliki tanggung jawab menjaga Natuna tetap berada di Zona Hijau Covid-19.

Ketua DPRD Natuna Andes Putra mengatakan, pihaknya mendukung penuh kegiatan PP dalam menjaga Natuna berada di Zona Hijau.

Terlebih kata Andes, PP merupakan organisasi yang turut aktif berkecimpung dalam membangun daerah.

“Sangat mendukung, semoga daerah kita tidak ada satu orang pun yang terpapar oleh Covid-19, dan semoga PP Natuna tetap jaya, dalam keikutsertaan membangun daerah”, kata Andes.

Sementara Ketua MPC PP Natuna Fadillah kepada Wartawan menerangkan, kegiatan AKB di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur pada tanggal15 di nanti akan di laksanakan oleh Srikandi DPC PP.

Pada tanggal 17 mendatang, juga direncanakan kegiatan upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75, dan dilanjutkan dengan senam bersama.

“Segala kegiatan kita akan tetap kita terapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker”, kata Fadillah (Red)

 

Pos terkait