Ketua DPRD Hadiri Bupati Natuna Melantik  26 Pengawas dan Jabatan Fungsional

Natuna (Gebraknews) Dalam rangka untuk engisi kekosongan jabatan dan peningkatan guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si., melakukan  pelantikan terhadap 26 pejabat, Jabatan pengawas dan Jabatan fungsional.  di Gedung Sri Serindit Ranai jalan yos Sudarso  (Sabtu/15/8/ 2020

Kegiatan ini di dampingi  lansung oleh ketua DPRD kabupaten Natuna Andes Putra dan dihadiri jajaran OPD dilingkungan Pemkab Natuna.  26 orang peserta yang terdiri dari  jabatan tinggi pertama 5 orang,  jabatan administrator 6 orang, Jabatan pengawas 13 orang, jabatan fungsional 2 orang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Hamid Rizal mengatakan, seorang ASN memiliki tanggungjawab yang besar terhadap negara kesatuan republik Indonesia khususnya kepada kabupaten Natuna. Apa lagi sambung Hamid, Natuna merupakan wilayah strategis yang merupakan Garda terdepan Indonesia.

“Untuk itu, kita di tuntut untuk bergerak cepat, agar daerah ini lebih cepat berkembang, maka jagalah tanggungjawab sebaik baik mungkin, Karena tidak sedikit orang dan persaingan semakin ketat”, kata Hamid Rizal.

Tambah Hamid Rizal, menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan harus menjalankannya dengan tulus. karena berdasarkan sumpah dan janji para ASN harus siap di tugaskan dimana saja.

“Maka dari itu kita harus loyalitas kepada pimpinan, hebat pun kalian,  pintar pun kalian todak loyal kepada pimpinan Percuma karena jabatan itu melalui Pimpinan, apa yang kita inginkan harus berusaha dan loyal kepada pimpinan, kalo tidak loyal kepada pimpinan maka akan susah percayalah”, tegas Hamid Rizal.

Di akhir sambutan ia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru dilantik, agar dapat menjalankan tugas dengan baik dengan penuh tanggung jawab (Red)

 

Pos terkait