Ketua DPRD Natuna Andes Putra Dapat Penghargaan Dari Indonesia Award 2020

Natuna (Gebraknews)-Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Andes Putra menerima penghargaan dari Indonesia Award Magazine.

Penghargaan Indonesia Most Inspiring Profesional Legislator Award 2020 diterima Andes di Mercure Hotel Jakarta, Jalan Gatot Subroto, Jumat (18/9/2020).

Bacaan Lainnya

Andes dianggap telah memenuhi kriteria penghargaan yang diberikan kepada Kepala Pemerintahan tingkat Kota dan Kabupaten, Birokrat, Politisi berprestasi atas usahanya dalam meningkatkan kinerja excellence dan berkualitas melalui pengimplementasian suatu sistem.

Dalam sambutannya, Politisi PAN ini mengatakan bahwa dengan adanya pengharagaan yang diterimanya membuat dirinya sebagai angota DPRD Natuna lebih termotivasi dalam bekerja.

“Bagi saya dan kawan-kawan anggota lainnya, baik menampung aspirasi maupun mewujudkan aspirasi masyarakat tersebut,” ujar Andes.

Dalam kesempatan itu, Andes juga sempat memperkenalkan Natuna kepada para undangan yang hadir, menurutnya ada yang tahu dan ada yang tidak tahu tentang Natuna.

“Apalagi dalam hal Covid-19, Natuna sudah terlebih dahulu kenal, yang mana waktu itu ada WNI dari Wuhan yang di karantina di Natuna,” terang Andes.

Andes juga memperkenalkan keindahan Natuna yang terdiri dari beberapa pulau kecil yang berbatasan langsung dengan negara lain. Selain alam yang indah Natuna juga menyimpan cadangan SDA berupa migas.

“Letak Natuna yang strategis menjadikan kekayaan Sumber Daya Alam Natuna menjadi incaran negara lain,” kata Andes. (Red)

 

 

Pos terkait